Saturday, October 31, 2009

Aku bukan SUPERMAN!



Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus slalu kuat
Harus slalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting
Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah slalu air mata itu
Adalah tanda kelemahan
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga








Alif ba ta : Andai aku bisa terbang seperti SUPERMEN yang pakai spender di luar nie...alangkah seronoknya punya kuasa bisa terbang ke sana sini...kalau tension jek...terbang...mencari tempat yang tenang...lagi2 kalau bawa kekasih hati terbang bersama...sambil melihat terbitnya  mentari hingga terbenamnya  mentari...owh indahnya...lepas tu cari pelangi..main gelongsor2 kat pelangi tue...then pergi ke awan...owh aku mula merepek...sudah....titik!

1 pengkritk ceritera duniaku:

law said...

mmg byk merepek...huhu =]

Popular Posts

Popular Posts since May 2010